.

.
Home » , » FATIN Siap Dukung Sosialisasi Halal

FATIN Siap Dukung Sosialisasi Halal

Written By MUI Kab. Pelalawan on Jumat, 13 Maret 2015 | 01.18

Remaja gemar mencoba hal-hal yang baru yang menjadi tren. Tidak terkecuali Fatin yang kini telah memasuki masa-masa indah menjadi mahasiswa. Di tengah-tengah kesibukan tapping siaran untuk salah satu stasiun TV swasta, Fatin menemui tim Jurnal Halal.
 
“Makanan favorit Fatin itu desert, makanan yang tampilannya lucu, terus yang murah-murah. Aku kayak gitu sih karena mahasiswa juga,” ungkapnya sambil tertawa. 
 
Tapi Fatin mengaku kaget dan sempat takut dengan berbagai pemberitaan tentang kasus pelanggaran makanan yang terjadi. Ternyata banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dan dicampurkan di makanan, minuman, obat-obatan dan kosmetika yang kita konsumsi sehari-hari. Ia pun mengaku siap bila diajak bersama-sama menyebarkan informasi tentang halal. Terlebih, kini ada berbagai macam yang bisa dilakukan untuk mengecek kehalalan produk, baik melalui program Halal MUI di Blackberry, sms Tanya Halal bagi pengguna Telkomsel, QR Code untuk mengecek kehalalan restoran, dan sebagainya.
 
Tidak terkecuali event yang tengah berlangsung, Olimpiade Halal 2015, sebuah ajang kompetisi science dalam bidang agama Islam bagi para siswa SMA/SMK/MAN/Sederajat. Fatin pun tak lupa mengajak para fatinistic (sebutan untuk para penggemar Fatin) ikut dalam ajang kompetisi ini. 
 
“Halo saya Fatin Shidqia, saya mau mengajak kalian semua untuk ikutan Olimpiade Halal 2015, selain bisa mendapatkan pengalaman yang ngga bisa kamu dapat dimana-mana, juga ada banyak hadiah, tabungan pendidikan sampai dengan Rp. 25 juta, trophy dan sertifikat, daftar ya sampai dengan 19 April 2015. Semuanya ayo ikutan Olimpiade Halal 2015. Halal is My Life.” 
 
Fatin Shidqia Lubis, dara kelahiran Jakarta, tanggal 30 Juli 1996 adalah seorang penyanyi yang telah menjuarai ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Fatin, disela-sela kesibukannya kini, menempuh pendidikan di London School of Public Relations, juga tengah mempersiapkan beberapa lagu untuk album selanjutnya. Terus berkarya Fatin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Pelalawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger