.

.
Home » , » Sosialisasi UU JPH Di Pekanbaru

Sosialisasi UU JPH Di Pekanbaru

Written By MUI Kab. Pelalawan on Jumat, 13 Maret 2015 | 01.20

LPPOM MUI Riau mengadakan kegiatan Sosialisasi UU No. 33 Tahun 2014 Tentang Jaminan Produk Halal (JPH) dan Pelatihan Sistem Jaminan Halal di Hotel Premiere  yang telah bersertifikat halal di Riau yang dibuka oleh Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si. Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyatakan menyambut baik kegiatan ini dan berjanji akan menindaklanjuti Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) Halal di DPRD Pekanbaru khususnya dalam mendukung visi dan misi Kota Pekanbaru menjadi kota yang madani.
 
Selain Walikota Pekanbaru, hadir pula Ketua BPOM Kota Pekanbaru Drs. Indra Ginting, Apt, M.Si., Ketua MUI Provinsi Riau yang baru terpilih Prof. Dr. Nazir Karim, M.A beserta jajarannya, dan Kasi Halal Kakanwil Kemenag Pekanbaru, Humas Pemkot Pekanbaru, Humas Disperindag, Humas APJI dan beberapa wartawan media lokal. 
 
Dengan adanya pelatihan ini diharapkan para pelaku UMKM dapat memahami  dan mempelajari (SJH) dan UU JPH dapat tersosialisasi. Seluruh pemilik Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di Riau sangat antusias dan serius mengikuti sampai akhir acara. Harapan para peserta kegiatan serupa dapat berlanjut terus sekaligus penyambung silaturrahim dengan bergabung membentuk pasar syariah bersama demi menyambut turis lokal maupun mancanegara yang akan berburu produk halal di Provinsi Riau khusunya Kota Pekanbaru.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Pelalawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger