.

.
Home » , , » Selebaran Gelap, MUI Pelalawan Minta Masyarakat Jangan Terprofokasi

Selebaran Gelap, MUI Pelalawan Minta Masyarakat Jangan Terprofokasi

Written By MUI Kab. Pelalawan on Jumat, 13 Maret 2015 | 00.43

Selebaran Gelap, MUI Pelalawan Minta Masyarakat Jangan Terprofokasi
Ketua MUI Kabupaten Pelalawan, H Iswadi Lc saat menunjukan
selebaran gelap yang hebohkan warga Pangkalan Kerinci, Minggu (9/3/2014)
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pelalawan, menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi adanya selebaran gelap yang menghebohkan warga. Selebaran berjudul 'Jangan Aku Tertipu Tuhanku' beberapa hari terakhir telah menghebohkan warga Pangkalan Kerinci.

"Isi dalam kopian selebaran yang berbentuk buku tersebut sangat sesat dan sangat memojokkan. Saya sudah baca semua, saya harap warga yang mendapat selebaran ini tetap waspada dan tidak mudah percaya yang akan merusak aqidah,"ungkap Ketua MUI Kabupaten Pelalawan, H Iswadi Lc, Minggu (9/3/2014)

Dikatakan Iswadi, apa yang disampaikan dalam isi selebaran kopian tersebut sangat memprovokasi serta memojokkan. Tentunya hal ini harus disikapi dengan arif dan bijak.

"Apa yang disampaikan merupakan ajaran sesat. Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan selebaran dan lembaran-lembaran tersebut,"katanya.

Dijelaskan Iswadi, saat ini kerukunan ummat beragama di Kabupaten Pelalawan cukup terbina dengan baik. Dirinya berharap, dengan adanya selebaran gelap tersebut jangan sampai kerukunan umat beragama terpecah belah.

"Kabupaten Pelalawan masyarakatnya majemuk, berasal dari agama suku adat istiadat yang berbeda-beda, sehingga kondisi ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah-belah masyarakat. Apalagi saat ini akan memasuki pemilu legislatif, tentunya suasana damai dan kerukunan harus tetap dijaga,"tandasnya.

Terkait hal tersebut, sejumlah warga mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan lembaran kopian tersebut. Warga mengaku jika selebaran tersebut sudah ada didepan pintu rumah mereka.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUI Pelalawan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger